Kabarnya Diduga Stres, Penumpang Kapal Pelni Nekat Terjun ke Perairan Karimun

Seseorang calon penumpang Kapal Pelni dari Karimun arah Belawan, Kepulauan Riau mendadak melonjak ke laut sebelum keberangkatan. Momen yang menghebohkan beberapa penumpang ini berlangsung pada Minggu (20/1/2019).

Penumpang yang didapati seseorang pria itu nekat melonjak ke laut waktu ada diatas kapal selesai turun dari kapal kayu (rede) yang dipakai untuk penghubung dari ponton ke Kapal Pelni.

Waktu itu, pria dengan rambut bercat pirang itu ada pada tempat belakang kapal, mendadak dia terjun ke laut.

Kapolsek KKP Tanjungbalai Karimun, AKP Fian Agung Wibowo waktu di konfirmasi berkaitan berita itu, membetulkan bila ada calon penumpang yang melonjak dari kapal.

“Iya benar ada yang lompat barusan dari kapal pelni buritan kapal,” tutur Fian seperti dikutip dari Batamnews.co.id, Minggu (20/1/2019) sore.

Mujur, dia sukses diselamatkan oleh petugas serta kembali meneruskan perjalanan.

Disangka depresi

Pria yang identitasnya masih didata itu diberitakan alami stres. Momen itu berlangsung seputar jam 14.30 WIB.

KM Kelud akan berlayar dengan arah Belawan. Dari info kepolisian, pria itu bukan penumpang yang naik dari Karimun tetapi dengan arah Belawan.

“Waktu itu ada orang lompat dari arah belakang kapal Kelud serta ada seseorang penumpang yang memandangnya. Dari info pria itu depresi,” tutur AKP Fian Agung Wibowo.

Sesudah disoraki, pihak keamanan Kelud melemparkan ring boy untuk selamatkan penumpang itu. Dia dievakuasi kembali pada atas KM Kelud.

Belum didapati, pemicu depresi pria itu sampai dia nekat terjun ke laut.

Related posts

Leave a Comment