Ibu Penjualan Langsung yang Seimbang

Ibu Penjualan Langsung yang Seimbang . Jika mencari jasa multimedia yang berpengalaman dengan gambar yang sempurna, membuat kartun, video production, video branding , dan membuat logo. Anda bisa klik Video Animasi Top lalu buatlah video kesukaan anda.

Jika Anda sudah memiliki penjualan langsung, Anda tahu bahwa tidak selalu mudah untuk menjaga prioritas tetap lurus. Khususnya ketika bisnis Anda baru saja dimulai, tetapi juga ketika Anda mendapatkan hal-hal di klip yang baik dalam bisnis Anda, penjualan langsung dapat mengambil kehidupan sendiri dan dengan cepat melintasi batas-batas kehidupan rumah tangga yang bahagia. Berikut adalah 10 kiat cepat untuk membantu menjaga Mom bagian dari hidup Anda sebagai yang terdepan sementara tetap menjalankan bisnis Penjualan Langsung yang sukses.

Ibu Penjualan Langsung yang Seimbang

1. Rencana –

Duduklah dengan kalender Anda dan tuliskan semua bisnis penjualan non-langsung yang terkait terlebih dahulu. Memutuskan yang mana dari hal-hal tersebut tidak dapat dinegosiasikan tidak peduli berapa banyak orang yang ingin melakukan pesta pada hari itu.

Dan kemudian buat mereka tidak bisa ditawar! Tulis dalam acara anak-anak, kencan malam dengan suami, liburan, ulang tahun, dan pesta ulang tahun, serta waktu “hanya karena” keluarga.

2. Power Hour –

Salah satu pembicara favorit saya di bidang penjualan langsung adalah Belinda Ellsworth. Jam kekuasaannya adalah cara luar biasa untuk mengelola kehidupan bisnis Anda. Ini juga sederhana! Inilah rundown cepat: Ambil 4 folder manila. Tandai 1 sebagai perekrutan, 1 sebagai pemesanan, 1 sebagai layanan pelanggan dan 1 sebagai manajemen downline.

Tentukan satu jam di hari Anda ketika Anda akan bekerja telepon untuk bisnis Anda. Ambil folder Anda, atur timer dan kerjakan setiap folder hanya selama 15 menit. Ketika 15 menit sudah habis, pindah ke folder berikutnya. Ketika Anda berinteraksi dengan pelanggan, merekrut dan downline memasukkan informasi dalam folder ini sampai waktu berikutnya Anda duduk untuk jam kekuasaan Anda. Anda akan kagum pada berapa banyak pekerjaan yang benar-benar dapat Anda capai ketika Anda fokus untuk jam waktu itu.

3. Pintu kantor –

Gunakan ini! Setelah Anda selesai dengan jam daya atau waktu email atau apa pun, keluarlah dari ruangan dan TUTUP pintu! Atau jika Anda bekerja dengan laptop (lihat di bawah), matikan dan tutup laptop.

4. Dapatkan laptop.

Laptop dengan Internet nirkabel adalah alat yang hebat untuk para ibu. Anda bisa mendapatkannya dengan cukup murah sekarang juga. Sementara anak-anak mengerjakan pekerjaan rumah mereka, buka laptopnya, duduklah dengan mereka dan lakukan email Anda kemudian. Setelah selesai mengerjakan PR, tutup laptop dan selesaikan pekerjaan Anda.

5. Freedom Friday –

Tentukan satu hari dalam setiap minggu di mana Anda akan “off”. Ini bisa menjadi hari Jumat atau hari apa pun, tetapi putuskan dan kemudian lakukan. Berkomitmenlah dengan anak-anak Anda, letakkan di kalender Anda dan nikmatilah. Anda akan menyukainya dan email dapat menunggu! Setelah pelanggan dan downline Anda memahami bahwa ini adalah hari libur Anda, mereka akan menghormatinya.

6. Gunakan konsep “buka kartu tanggal”.

Tentukan hari-hari dalam minggu mana Anda akan melakukan pesta dan tuliskan itu di kalender pemesanan terpisah atau kartu tanggal pesta individu. Ketika Anda berada di pesta Anda dan mendapatkan pemesanan di masa depan hanya memesan pesta pada tanggal yang Anda tetapkan sebelumnya di kalender itu atau di kartu. Jika seseorang membutuhkan tanggal yang berbeda dari yang Anda miliki, temukan dia konsultan lain (lebih baik di downline Anda!) Untuk mengambil partai.

7. Mengotomatiskan –

Gunakan alat-alat Internet untuk mengotomatiskan sebanyak mungkin bisnis Anda. Gunakan penjawab otomatis untuk paket email merekrut Anda dan pelatihan downline Anda. Miliki pesan voicemail yang tersedia dengan presentasi 10 menit di bisnis Anda yang dapat dipanggil oleh calon karyawan potensial sebelum mereka menghubungi Anda dengan pertanyaan.

Lakukan panggilan konferensi dengan downline Anda sehingga Anda dapat mengatasi masalah dengan seluruh grup daripada satu lawan satu dengan masing-masing dari mereka, dll.

8. Libatkan anak-anak Anda –

Buat bisnis penjualan langsung Anda menjadi urusan keluarga. Gunakan anak-anak Anda untuk membantu menempatkan label pada katalog, mengisi dokumen Anda, mengemasi persediaan Anda untuk pihak-pihak Anda, membuat setoran bank, dll. Seiring bertambahnya usia, tanggung jawab kerja mereka juga dapat meningkat. Anda bahkan dapat membayar mereka bebas pajak dan menuliskannya sebagai pengeluaran bisnis yang sah. Berbicaralah dengan akuntan Anda tentang manfaat bisnis rumah yang luar biasa ini.

9. Sewa seorang pembantu.

Jika bisnis Anda benar-benar berjalan lancar dan Anda perlu menghabiskan lebih banyak waktu untuk berbisnis, jangan ambil waktu jauh dari keluarga Anda, ambil dari bagian lain dari hidup Anda, seperti pembersihan rumah. Pekerjakan seorang pembantu untuk melakukan pekerjaan pembersihan rumah yang besar dan gunakan waktu yang biasanya Anda lakukan untuk bergaul dengan anak-anak. Itu akan bernilai setiap sen.

10. Bersenang-senang –

ingat bahwa anak-anak Anda hanya muda sekali. Mereka membutuhkan Anda untuk menjadi ibu PERTAMA dan wanita bisnis kedua, bahkan jika keluarga Anda memang membutuhkan uang ekstra yang dihasilkan oleh bisnis Direct Sales Anda. Bekerja lebih cerdas, tidak lebih keras dan nikmati anak-anak Anda selagi bisa.

Related posts

Leave a Comment