Ini Daftar Destinasi Wisata yang Ada Dalam Paket Tour Bali dengan Pesawat Parahita Tour

paket tourDiantara Anda apakah ada yang belum pernah pergi ke Bali? Wah, sayang sekali jika Anda belum pernah mengunjungi Pulau Dewata. Bali merupakan surga wisata dimana Anda bisa menikmati keindahan alam pantai, sekaligus melihat keindahan budaya masyarakat Bali yang masih terjaga hingga kini. Tidak perlu menunggu musim liburan, manfaatkan saja jatah cuti Anda dan segeralah bersiap karena paket tour Bali dengan pesawat dari Parahita Tour siap membawa Anda menjelajahi spot-spot wisata yang ada di Bali.

Mendaftar paket wisata yang sudah termasuk dengan akomodasi seperti tiket pesawat PP, kendaraan selama berwisata di Bali berikut supir dan BBM, serta hotel tempat menginap merupakan pilihan yang paling direkomendasikan bagi Anda yang baru pertama kali akan mengunjungi Pulau Dewata. Dengan mengikuti program tur wisata, Anda tidak akan bingung menyusun itinerary liburan Anda. Tak perlu bingung juga soal transportasi dan penginapan selama liburan, plus tak perlu bingung mencari tempat makan karena dari pihak agen travel Parahita Tour sudah memiliki jadwal untuk makan di tempat makan pilihan yang insya Allah halal.

Nah, sudah siap untuk tahu ke mana saja kita akan berlibur di Bali? Berikut daftar destinasi wisata yang akan dikunjungi selama mengikuti paket tour Bali dengan pesawat :

  1. Pantai Kuta

Hari pertama Anda sudah akan dibawa menyusuri daerah Pantai Kuta yang amat terkenal lho!

  1. Taman Ayun

Di hari kedua, Anda akan menyaksikan peninggalan kerajaan Mengwi di sini.

  1. Bedugul

Saksikan keindahan Danau Beratan serta Pura Ulundanu di Bedugul

  1. Joger Pusat Kata-kata

Siapa yang tidak tahu Joger? Anda bisa berbelanja kaus untuk oleh-oleh di sini

  1. Tanah Lot

Nikmati pemandangan sunset yang indah di sini!

  1. Tanjung Benoa

Hari ketiga dibuka dengan kegiatan watersport yang menyenangkan di sini.

  1. Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Anda akan dibawa menyaksikan megahnya patung GWK.

  1. Pantai Pandawa

Nikmati keindahan pantai pasir putih di Pantai Pandawa.

Wah, banyak sekali kan tempat yang bisa dikunjungi dengan mendaftar paket tour Bali dengan pesawat? Yuk segera ikut daftar!

Related posts

Leave a Comment