Kebun Bunga Celosia: Destinasi Tamasya di Gunungkidul yang Sungguh Fotoable

kebun bunga celosia wisata jogja griyawisatatour.com

Kebun Bunga Celosia – Gunungkidul, Kabupaten di Yogyakarta yang dianugrahi banyak sekali liburan ciamik nan instagenic. Tahun 2018 ini, ada titik liburan di Gunungkidul yang sungguh memanjakan mata dan sungguh fotoable. Bertemakan alam dengan objek utama kebun bunga, Tamasya kece satu ini berhasil menarik hati para pelancong. Namanya merupakan Kebun Bunga Celosia.

Jadi, objek liburan Kebun Bunga Celosia ini  ialah liburan dengan objek utama kebun bunga berbagai warna. Tamasya satu ini mengingatkan kita akan pesona bunga-bunga yang ada di luar negeri. Ditambah lagi pesona bebukitan dan alam sekitar yang membikin Wilayah ini menonjol menarik dan menawan sekali. Buat kau yang menyenangi foto ataupun fotografi, liburan kece ini jangan hingga lepas dari bidikan kameramu ya. So, jika ke Gunungkidul, pastikan mengunjungi kawsan ini.

Di mana lokasi Kebun Bunga Celosia?

Kebun Bunga Celosia berlokasi di tidak jauh dari Wilayah pantai baron, tepatnya di Dsn. Nglaos, Ds. Kemadang, Kec. Tanjungsari, Kab. Gunungkidul, Yogyakarta. Perjalanan yang kau tempuh untuk hingga lokasi memakan waktu tempuh sekitar 1 jam 32 menit atau memakan jarak tempuh sekitar 56 kilometer dari sentra kota Jogja. Masuk menuju lokasi terbilang gampang ditemukan sebab memang letaknya tak terlalu jauh dari Wilayah pantai Baron. Tetapi, kau seharusnya konsisten berhati-hati sebab sebagian kilometer sebelum sebelum hingga lokasi, kau akan dibawa via jalan berkelok dan naik-turun. Pada beberpa spot, kau juga akan menemui jalur yang berbatu dan berlubang.

Karcis masuk menuju Kebun Bunga Celosia

Buat kau yang berharap foto-foto indah di titik Kebun Bunga Celosia Gunungkidul, kau dikenakan tarif retribusi retribusi sebesar Rp10.000/orang, tarif karcis ini telah termasuk tarif karcis menuju pantai Baron dan pantai-pantai sekitarnya. So, ayo agendakan kesini untuk mengisi waktu lengang atau mengisi waktu wisata.

Nah, itulah sedikit review perihal Kebun Bunga Celosia yang ialah titik foto baru di Gunungkidul. Jikalau ke Jogja, tepatnya ke wilayah Dlingo Bantul, pastikan mampir ke sini ya. Pastikan juga membawa kamera. Objek liburan satu ini salah satu titik rekomended di Jogja untuk dikunjungi.

Puas foto-foto di Kebun Bunga Celosia, pasti lapar dong, ya? Pasti butuh daerah buat untuk leyeh-leyeh dong, ya? Ada daerah asik banget nih buat makan-makan dan merenggangkan otot-otot yang tegang selepas jalan-jalan seharian. Bukan Hanya asik buat makan-makan, daerah ini juga asik buat ngopi. Yup, namanya, Wedang Kopi Prambanan.

Jadi, Wedang Kopi Prambanan ini berlokasi tak terlalu jauh dari Candi Prambanan, tepatnya di jln. Prambanan – Manisrenggo No.16, Bugisan, Kecamatan Prambanan, Klaten.  Waktu yang dicapai untuk hingga lokasi sekitar 1 jam atau sekitar 32 menit atau 57 kilometer dari wilayah objek liburan Kebun Bunga Celosia, sementara dari Candi Prambanan memakan waktu sekitar  5 menit, meskipun dari sentra kota Jogja memakan waktu sekitar 53 menit, dan dari sentra Klaten memakan waktu sekitar 23 menit. Buka dari pukul pukul 9.30 pagi sampai 10 malam. Ditunggu absensinya. Selamat jalan-jalan. Selamat kulineran. Tetaplah jaga kebersihan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang wisata jogja bisa kunjungi paket tour jogja griyawisatatour.com

Related posts

Leave a Comment