Pondasi Double Great Residence Sudah 90 Persen

PT Prioritas Gading Indonesia (PGI) mengawali pembangunan Apartemen Double Great Residence untuk memburu tenggat waktu serah terima yang direncanakan di akhir tahun 2021.

Pengembang ini akui tengah kerjakan konstruksi lantai dasar sekarang serta diinginkan konstruksi dua lantai lantai dasar akan usai ujung tahun 2019.

Untuk membuat project yang sebelumnya bernama K2 Park ini, Prioritas Gading Indonesia menggandeng investor Nantong Double Great Grup serta kontraktor BUMN asal China, Gezhouba Group. Investasinya direncanakan mengonsumsi dana sampai Rp 2 triliun.

Direktur Penting PGI, Guo Yong He akui optimistis gagasan serah terima diakhir tahun 2021 untuk 3 tower awal bisa terwujud dengan bergabungnya Nantong Double Great di project itu.

“Sekarang kami sudah mengakhiri pembuatan fondasi hampir 90 % dari 2.463 titik fondasi, “ klaim Guo Yong He dalam info resminya, Sabtu (31/8).

PGI lakukan grand opening marketing galery project itu. Guo katakan, pembukaan kantor pemasaran ini ialah bukti mereka pada beberapa customer serta investor untuk mengakhiri pembangunan pas pada waktunya.

Read More : pondasi 2 lantai tanpa cakar ayam

Guo mengatakan, suport pemerintah untuk selekasnya buka akses tol Gading Serpong yang tersambung tol Jakarta-Merak diinginkan dapat merampas simpatik investor pada mendongkraknya nilai Double Great Residence yang berharga investasi tinggi.

Optimisme itu di dukung dengan penerimaan suntikan dana sebesar Rp 200 miliar dari partner barunya itu untuk pembuatan fondasi, 2 lantai lantai dasar serta 3 tower pertama.

Sesaat untuk konstruksi seterusnya sampai penyelesaian pembangunan, Guo menjelaskan faksinya akan memakai dana dari beberapa sumber, yakni utang pemegang saham, penjualan, serta permodalan dari bank.

Double Great Residence adalah project Apartemen menengah atas dengan 9 tower tempat tinggal di Gading Serpong yang akan ditingkatkan di tempat 3 ha. Apartemen dengan type studio dengan luas 21 mtr. persegi (m2) sampai type 2 bedroom 60 m² dibandrol dari mulai Rp 400 juta sampai Rp 700 juta.

Direktur PGI Marcellus Chandra menerangkan, Nantong Double Great Grup adalah perusahaan tekstil sekaligus juga pengembang di daerah Nantong, China.

Sambil lakukan pembangunan, PGI masih pasarkan beberapa unit yang belum terjual dengan tawarkan program promosi. Contohnya, untuk 100 konsumen pertama berbentuk ditawarkan angsuran Rp 1,9 juta-an per bulan sepanjang 4 tahun, bekasnya dapat dilunasi langsung dengan kontan atau meneruskan angsuran dengan KPA.

“Kami menghadiahkan sampai Rp 1 miliar, traveling ke Eropa, potongan harga 40 %, serta promosi buy 1 get one,” kata Marcell.

Related posts

Leave a Comment