Nintendo Menyambut Wii

By | February 21, 2020

Suka game dan ingin satu lokasi berhenti dan memilih. Akses game myspace atau online di RedPython.com, semakin banyak pengguna game profil myspace. Anda bahkan dapat menambahkan gim ke profil Anda di Xanga, Friendster, Orkut, dan lokasi lainnya.

Sebagian besar gamer mungkin tahu itu sebagai Nintendo Revolution, tetapi nama baru adalah Wii (diucapkan sebagai “kami”). Pada tanggal 27 April, konsol video game generasi ketujuh Nintendo, konsol rumah kelima mereka, menjadi penerus terbaru untuk Nintendo GameCube.

Hasil gambar untuk Nintendo Menyambut Wii

Wii unik dengan Wii Remote, atau “Wii-mote”, yang dapat digunakan sebagai perangkat penunjuk genggam dan sebagai pendeteksi gerakan dalam tiga dimensi. Pengontrol berisi pengeras suara dan perangkat gemuruh yang memberikan umpan balik indera.

Sampai Juni 2006, tanggal rilis pasti belum dikonfirmasi. Pernyataan terbaru Nintendo mengkonfirmasi bahwa Nintendo berencana untuk merilis Wii pada kuartal ke-4 tahun 2006. Secara internasional, Nintendo berharap untuk meluncurkan dengan perbedaan tidak lebih dari empat bulan antara daerah peluncuran pertama dan terakhir. Pada briefing Juni 2006 di Jepang, dinyatakan bahwa tanggal rilis dan harga akan diumumkan pada bulan September.

Dipastikan bahwa Wii akan berharga tidak lebih dari $ 250. Seorang juru bicara Nintendo mengatakan bahwa harga di AS akan sejalan dengan harga Jepang dan AS. Nintendo memiliki niat untuk memiliki sekitar 6 juta unit konsol dan 17 juta unit perangkat lunak pada tanggal 31 Maret 2007.

Wii adalah konsol game rumahan terkecil dari Nintendo, dengan ukuran kira-kira tiga case DVD standar yang disatukan. Konsol telah dipastikan memiliki kemampuan untuk berdiri baik secara horizontal maupun vertikal. Nintendo telah menyatakan bahwa lampiran kecil dapat dilengkapi untuk diputar di DVD Video.

Nintendo telah menampilkan Wii dalam berbagai warna: platinum, hijau limau, putih, hitam, biru dan merah. Warna-warna terakhir dari konsol masih akan diumumkan. Sistem yang diperlihatkan di E3 2006 dan di berbagai trailer tampaknya memiliki beberapa perubahan kecil dari desain aslinya. Nintendo tidak hanya memiliki branding pada case yang menggantikan logo Wii, tetapi slot loading disc sedikit diperbesar saat tombol reset dipindahkan dari sebelah tombol eject ke tombol power.

Lampu indikator daya dipindahkan dari sebelah tombol daya di dalam tombol. Port untuk bilah sensor, perangkat yang digunakan untuk penginderaan tiga dimensi Wii Remote ditemukan di bagian belakang konsol. Port ini tidak muncul di salah satu gambar perangkat keras Wii sebelumnya, termasuk gambar di media press Nintendo E3.

Pada E3 2006, Nintendo mengumumkan WiiConnect24, sebuah fitur dari Nintendo Wi-Fi Connection yang akan memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung ke Internet dalam mode siaga. Beberapa kemungkinan fitur terbaru ini yang disebutkan di E3 2006 termasuk memungkinkan teman untuk mengunjungi desa pemain dalam permainan seperti Animal Crossing, dan mengunduh pembaruan baru untuk permainan saat dalam mode siaga. Dimungkinkan juga untuk mengunduh demo promosi DS menggunakan WiiConnect24 dan kemudian mentransfernya ke Nintendo DS.

Wii akan mendukung konektivitas nirkabel dengan Nintendo DS. Telah dinyatakan bahwa Nintendo masih mencari detail ketika fitur yang menggunakan konektivitas ini akan tersedia untuk umum. Pergi ke NintendoWii.biz untuk lebih banyak artikel, informasi, berita, foto, daftar game dan lebih banyak tentang Nintendo Wii dan game-nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *