Jasa Sewa Bus Pariwisata Semarang

By | February 26, 2020

Salah satu alat transportasi yang digunakan bagi yang ingin berlibur dengan rombongan adalah bus pariwisata. Jasa Sewa Bus Pariwisata menjadi pilihan karena memiliki kapasitas yang besar untuk membawa rombongan yang hendak melakukan perjalanan wisata atau tour. Pilihlah jasa sewa bus semarang yang terpercaya.

Jasa Sewa Bus Pariwisata Semarang merupakan jasa bus pariwisata yang saat ini banyak diminati oleh masyarakat yang ingin pergi berwisata bersama dengan rombongan Keluarga atau rombongan Teman termasuk acara wisata anak – anak sekolah. Bus pariwisata dibutuhkan untuk memudahkan urusan tour rombongan. Ia akan mengefisiensikan segala faktor permasalahan selama ada di perjalanan.

Jasa Sewa Bus Pariwisata Semarang selalu mengutamakan kenyamaan serta keamanan yang tinggi, dengan fasilitas yang lengkap, Armada bus yang baru dan ditemani dengan Crew yang ramah serta berpengalaman dalam perjalanan wisata anda.

Sewa Bus Pariwisata Semarang siap melayani untuk segala keperluan wisata anda meliputi Gethering, Raker, Traning, Kunjungan Kerja, Outbond, Ziarah, Mudik Keluarga, Pariwisata, dan kegiatan – kegiatan yang lainnya.

Tempat Wisata Religi Di Semarang

Semarang dikenal sebagai salah satu kota yang sarat akan akulturasi beragam budaya yang sangat kental. Ditambah dengan kerukunan antar umat yang tidak perlu diragukan, wajar saja jika kota ini layak menjadi kawasan wisata religi terbaik yang wajib Anda kunjungi. Anda bisa menemukan berbagai destinasi wisata dengan latar belakang tempat beribadah dari agama-agama yang diyakini masyarakat setempat diantaranya :

1. Masjid Agung Jawa Tengah

Masjid Agung telah populer sebagai salah satu destinasi wisata religi yang laris dikunjungi masyarakat setempat maupun oleh para wisatawan yang berasal dari luar pulau Jawa.

Hasil gambar untuk Masjid Agung Jawa Tengah

Masjid ini berlokasi di jalan Gajah Raya Gayamsari, Semarang, Jawa Tengah. Anda bisa melihat bangunan masjid Agung yang berdiri kokoh dan terlihat sangat megah dengan luas lahan mencapai 10 hektar. Luas bangunan induknya sekitar 7.669 m2. Pilar-pilar megah berjumlah 25 berbentuk koloseum

2. Masjid Besar Kauman

Berikutnya ada masjid Besar Kauman yang menjadi satu dari sekian banyak wisata religi Semarang paling populer dan paling rekomended. Masjid ini berada di jalan alun-alun Barat, No. 11 Kauman, Semarang.

Masjid ini telah dibangun sejak tahun 1170 Hijriah, tepatnya pada tahun 1749 M. Terlihat sangat menakjubkan karena di bagian dinding masjid terdapat batu marmer yang terpatri huruf-huruf Jawa yang menambah seni arsitektur masjid ini.

3. Pura Agung Giri Natha

Pura Agung Giri Natha dikenal sebagai salah satu destinasi wisata religi kota Semarang yang berlokasi di jalan Sumbing, No. 12, Gajah Mungkur, Semarang.

Dari Pura Agung Giri Natha, Anda berkesempatan menikmati salah satu view terbaik pusat kota Semarang dengan sangat jelas. Selain itu, Anda juga bisa menikmati suasana khas Bali di bagian pura ini, terlebih dengan berbagai ornamen khas Hindu yang menghiasi semua sudut pura.

Bagi Anda dan rombongan yang tidak terlalu mengenal medan di Semarang, jasa sewa bus semarang memberikan layanan berupa sopir yang sangat berpengalaman. Dengan begitu, perjalanan liburan Anda di Semarang sangat berkesan dan tidak akan terlupakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *