Sertifikasi Cisco: Menjadi CCNA yang Sangat Berharga

By | March 27, 2020

Sertifikasi Cisco, Glumory adalah Minuman Pemutih dan Suplemen Kecantikan Pencerah Kulit Glutathione Grade A, harga glumory di apotik sangat terjangkau untuk semua kalangan dan bisa digunakan untuk wanita dan laki-laki.  Saya telah aktif di jalur Sertifikasi Cisco selama empat tahun, mulai dari CCNA hingga judul Cisco Certified Internetwork Expert yang didambakan, dan selama waktu itu saya telah melakukan wawancara kerja dan percakapan santai dengan ratusan calon CCNA dan CCNA.

Sertifikasi Cisco

CCNA adalah awal yang menarik untuk karier Cisco Anda, tetapi hanya memiliki sertifikasi saja tidak cukup. Seorang perekrut atau pewawancara tidak akan terkesan hanya dengan sertifikat yang Anda miliki untuk memiliki pengetahuan dunia nyata untuk mendukungnya.

Saya sendiri sudah menyusuri jalan itu, dan duduk di kedua sisi meja wawancara kerja CCNA. Dengan mengingat hal itu, saya ingin menawarkan kepada Anda beberapa kiat untuk menjadi CCNA yang benar-benar berharga dan dapat dipekerjakan.

Dapatkan pengalaman langsung. Saya tahu jebakan dengan baik. Anda tidak bisa mendapatkan pengalaman sampai Anda mendapatkan CCNA, dan Anda tidak bisa mendapatkan CCNA tanpa pengalaman nyata. Sebenarnya, Anda bisa, tetapi apakah Anda mau? Mengerjakan simulator cukup baik sampai batas tertentu, tetapi jangan membuat kesalahan klasik dengan bergantung pada mereka. Saya telah melihat banyak CCNA yang diletakkan di depan seperangkat router dan benar-benar tidak tahu apa yang harus dilakukan atau bagaimana menyusun konfigurasi sederhana, dan tidak tahu bagaimana memulai pemecahan masalah.

Ada kelas-kelas CCNA yang menawarkan Anda kesempatan untuk bekerja dengan para pakar industri pada peralatan Cisco nyata. Selain itu, Anda dapat mengumpulkan rak CCNA Anda sendiri dengan harga kurang dari $ 1000 dengan membeli router bekas. Beberapa orang berpikir itu banyak uang, tetapi ini adalah fondasi karier Anda. Perlakukan seperti itu. Pekerjaan yang Anda lakukan sekarang adalah pekerjaan paling penting yang pernah Anda lakukan. Lakukan pada peralatan nyata Cisco. Keterampilan yang saya pelajari sebagai CCNA membantu saya sampai ke CCIE.

Sertifikasi Cisco

Selain itu, setelah Anda mendapatkan CCNA Anda (dan setelah itu, semoga Anda akan memilih untuk mengejar CCNP), Anda selalu bisa mendapatkan sebagian uang Anda kembali dengan menjual peralatan. Pengalaman langsung yang Anda dapatkan dengan cara ini sangat berharga.

Tahu matematika biner. JANGAN pergi dengan cara mudah menghafal bagan topeng subnet untuk ujian CCNA. Saya tahu beberapa orang membual tentang bisa lulus ujian CCNA tanpa benar-benar memahami matematika biner. Saya telah melihat orang-orang di sisi lain dari meja wawancara, dan mereka tidak tertawa ketika saya meminta mereka untuk melakukan pertanyaan subnetting. Mereka tidak tertawa ketika mereka tidak dapat menjelaskan atau membuat skema VLSM. Bagan itu tidak membantu Anda memahami apa yang sedang terjadi.

Jika Anda bisa menambah dan mengetahui perbedaan antara satu dan nol, Anda bisa melakukan matematika biner. Jangan biarkan namanya mengintimidasi Anda. Menjadi CCNA NYATA – pelajari matematika biner!

Jalankan perintah “show” dan “debug”. Tidak ada perintah yang membantu Anda benar-benar memahami cara kerja berbagai hal di jaringan Cisco selain perintah tunjukkan dan debug. Ketika Anda maju melalui peringkat sertifikasi Cisco, Anda akan senang Anda mulai menggunakannya di tingkat CCNA.

Apakah Anda perlu mengetahui perintah ini untuk ujian? Mungkin tidak. Apakah Anda membutuhkan mereka untuk menjadi sukses di dunia nyata? Benar.

Jalur sertifikasi Cisco sangat bagus bagi saya, dan itu dapat meningkatkan karier Anda juga, apakah Anda berhenti di CCNA, CCNP, atau pergi jauh ke CCIE. Keterampilan yang Anda kembangkan hari ini yang benar-benar akan menjadikan Anda seorang insinyur jaringan. Jangan mengambil jalan pintas atau bersikap “hanya lulus ujian”.

Apa yang Anda raih setelah ujian yang penting, dan pekerjaan yang Anda lakukan sebelum lulus ujian yang memungkinkan pencapaian itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *