Bawa Rumah Gaya Hidup Pantai

By | April 9, 2020

Begitu banyak pertanyaan tentang How Leather Shoes In Rain? tidak jarang uap air meresap ke bagian dalam sepatu kulit saat hujan di luar. Namun, sejumlah kecil kulit jika dibiarkan tidak terkendali dapat merusaknya. Timberland merupakan salah satu merk sepatu terbaik yang memiliki koleksi terlengkap dan bermacam-macam model serta berkualitas dengan desain yang stylish.

Sebagian besar dari kita yang pulang kerja dan memiliki sejuta hal yang harus dikerjakan sekembalinya kita ada banyak bukti bahwa Anda telah lupa bagaimana rasanya bisa santai. Tetapi saat musim panas yang lain berlalu, Anda harus mengambil kesempatan untuk membiarkan diri Anda lepas dalam pemandangan yang dapat dinikmati mata dan mata Anda sendiri.

Jika Anda belum mengunjungi pantai tahun ini tetapi berharap Anda memilikinya tetapi tidak ada waktu tersedia bagi Anda untuk melakukan perjalanan ke pantai terdekat, maka bawa pulang pantai dan nikmati perasaan memiliki tempat rekreasi pribadi di tempat Anda sendiri. Anda harus mempertimbangkan menciptakan nuansa pantai di ruang luar ruang Anda dan menikmati kenangan pantai di rumah.

– Pilih warna yang tepat: Pilihan warna Anda akan menjadi penghilang stres terbesar dalam adegan “pantai” rumah pribadi Anda. Pilih beberapa rona rileksasi pantai yang dapat diputihkan dari sinar matahari atau pasir dan air. Lihatlah foto-foto liburan pantai favorit Anda dan bayangkan warna-warna air yang dingin dan mengundang, deburan ombak laut di pantai, pasir pucat di bawah kaki Anda saat Anda berjalan melintasi pantai, rumput pantai hijau pucat tinggi, pink pucat dan karang kerang, atau awan putih di langit biru untuk menemukan palet pilihan Anda. Jika Anda lebih suka melihat warna yang lebih cerah, Anda sebaiknya menggunakan biru terang, merah muda atau oranye. Letakkan di atas kain bergaris-garis atau aksesori kecil seperti lilin dan tambahkan perasaan cerah di pantai pribadi Anda.

– Tambahkan furnitur yang tepat: Kursi santai dari kayu dan kursi lipat yang dihiasi selempang kanvas warna-warni, di bawah payung matahari besar berwarna putih atau berwarna, yang dapat Anda amankan di dalam ember pasir besar, akan menambah suasana pantai Anda.

– Pilih kain dan motif: Motif yang Anda miliki di handuk pantai, tas, atau bahkan sandal jepit Anda bisa menjadi inspirasi yang bagus untuk pemilihan akhir kain Anda. Kanvas dan kain katun lembut juga merupakan pilihan terbaik untuk lingkungan pantai luar ruangan Anda.

– Hiasi ruang Anda: Anda dapat memasang kait dekoratif di dinding luar dan menggantung aksesori pantai, lilin, kerang, batu, kaca, jaring ikan, atau hanya kain, seperti yang Anda tambahkan secara pribadi “seni.” Semua ini dapat memiliki efek besar di ruang luar Anda dan membawa tampilan dan rasa lebih dekat dengan yang Anda kagumi terakhir kali Anda mengunjungi pantai yang sebenarnya. Anda juga dapat menampilkan kerang dan kerikil di piring kaca bening, guci, atau piring datar. Jika Anda memiliki cangkang besar di harta karun dan koleksi pantai Anda, maka pertimbangkan untuk mengubahnya menjadi lilin dengan menuangkan lilin di sekitar sumbu di rongga cangkang itu sendiri.

– Jangan lupa bereksperimen: Apa pun jenis pantai yang Anda inginkan, Anda selalu dapat mengubah pemandangan dan menambahkan nuansa lain ke pantai rumah yang Anda buat. Mengubah warna, kain, aksesori, atau bahkan furnitur bisa menjadi “benda” tahunan Anda dan Anda akan selalu menikmati orang-orang datang dan bersantai sambil minum koktail margarita dingin di kenyamanan halaman belakang Anda sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *