Tips Perencanaan Pajak

By | May 11, 2020

Anda memiliki kesempatan untuk menyusun keuangan bisnis Anda dengan cara-cara yang menjaga lebih banyak kekayaan yang Anda buat. Ini membutuhkan perencanaan sebelumnya. Jangan lewatkan kesempatan ini.

Untuk membantu, berikut adalah 10 tip perencanaan pajak akhir tahun sebelum yang harus dipertimbangkan oleh para wirausahawan secara aktif untuk mengurangi pajak perusahaan, pajak penghasilan, dan biaya asuransi nasional:

Jangan membayar pajak perusahaan dengan tarif tertinggi 29,75% . Hitung laba yang dianggarkan setahun penuh Anda sesegera mungkin sehingga Anda merencanakan sekitar tingkat ini. Jika Anda adalah perusahaan mandiri dan taksiran laba kena pajak Anda melebihi £ 300.000 (tetapi kurang dari £ 1,5 juta) maka Anda masuk dalam apa yang disebut ‘tarif marginal’ pajak perusahaan. Ini bukan tempat yang baik untuk menjadi. Tingkat ini lebih tinggi daripada tarif pajak yang diterapkan Pengembalian Pajak pada perusahaan besar (dengan laba lebih dari £ 1,5 juta) yang membayar pajak sebesar 28% dan jauh lebih tinggi daripada tarif 21% yang akan dibayar perusahaan Anda jika Anda menyimpan keuntungan di bawah batas marjinal . Jika ini berlaku untuk Anda, maka Anda perlu mempertimbangkan ide perencanaan pajak untuk mengurangi hutang pajak perusahaan Anda – lihat lebih lanjut di bawah ini.
Buat kontribusi pensiun dari perusahaan Anda ke dalam dana pensiun Anda (dan mungkin pasangan Anda). Saya tidak akan membahas pro dan kontra tentang pensiun dan perincian dari ketentuan anti-kehutanan yang diperkenalkan baru-baru ini (dan sangat rumit) yang saat ini berlaku untuk ‘pencari nafkah super’ (umumnya mereka yang berpenghasilan £ 130,000 +), cukuplah untuk mengatakan bahwa pensiun dapat memainkan peran penting dalam perencanaan akhir tahun untuk bisnis yang dikelola pemilik. Manfaat pensiun adalah keringanan pajak penghasilan diterima pada tingkat tertinggi pajak penghasilan individu. Pembatasan tertentu berlaku untuk ‘penerima super’ dan aturan baru akan mulai berlaku dari April 2011, namun, jika diterapkan dengan hati-hati, perencanaan pensiun memungkinkan pengurangan pajak perusahaan di perusahaan dan tidak ada pajak penghasilan atau asuransi nasional yang dibayarkan oleh manajer pemilik. Pensiun juga dapat menjadi pengungkit penting dalam mengelola laba kena pajak perusahaan misalnya jika melayang di atas DAS laba perusahaan mandiri £ 300.000. Dan jangan lupa Anda harus membayar kontribusi pensiun pada akhir tahun agar dapat dikurangkan dari pajak di perusahaan pada periode itu – jadi jangan serahkan pada menit terakhir!
Optimalkan pajak atas remunerasi Anda. Umumnya, gaji yang kecil (dalam tunjangan pribadi – sehingga tidak ada pajak penghasilan atau asuransi nasional yang jatuh tempo) akan dibayarkan selama tahun ini dengan dividen reguler untuk menutup biaya hidup. Pasangan, yang idealnya mengambil peran aktif dalam membantu menjalankan bisnis, dapat menerima gaji kecil dan dividen (tergantung kepemilikan saham) untuk memaksimalkan penggunaan tunjangan pajak pribadi suami dan istri. Dengan mendekati akhir tahun, sekarang adalah waktu untuk mempertimbangkan apakah bonus layanan mengurus pajak final atau dividen harus diberikan tergantung pada laba yang dapat didistribusikan, laba kena pajak dan berapa banyak yang harus ditinggalkan dalam bisnis untuk investasi ulang di masa depan dll. Biasanya ada sejumlah faktor-faktor yang perlu dipertimbangkan dalam membuat penghargaan akhir uang tunai dari perusahaan, oleh karena itu penting untuk menghitung angka-angkanya. Biasanya, dividen akan menjadi cara paling efisien pajak untuk mengekstraksi keuntungan bagi sebagian besar pemilik bisnis (hingga £ 150.000 batas penghasilan pribadi dan tarif pajak tambahan 50% – lihat lebih lanjut di bawah). Perhatian harus diberikan dalam pemberian dividen kepada pemegang saham sebagai pasanganHM Revenue & Customs masih memperhatikan perusahaan suami dan istri meskipun telah kehilangan kasus penting tentang masalah ini terkait dengan memaksimalkan tunjangan pajak penghasilan kedua pasangan. Oleh karena itu beberapa kegiatan yang dapat dibuktikan dalam bisnis oleh kedua pasangan dianjurkan untuk mengurangi risiko ini.
Tonton tarif pajak penghasilan marjinal 60% untuk penghasilan lebih dari £ 100.000. Total pendapatan pribadi sebesar £ 100.000 adalah batas baru bagi pemilik bisnis karena pendapatan yang diterima antara £ 100.000 hingga £ 112.950 menarik tingkat marjinal 60%! Ini karena tunjangan pribadi dihapus untuk pendapatan di atas £ 100.000. Jadi jika total paket remunerasi Anda kemungkinan berada di sekitar area ini, Anda mungkin disarankan untuk membatasi penghasilan Anda hingga £ 99.999 untuk menghindari tingkat marginal yang sangat mahal ini.
Tonton tarif tambahan 50% untuk ‘penerima super’. Bagi para wirausahawan yang sukses dengan penghasilan lebih dari £ 150.000, mendapatkan keseimbangan gaji yang tepat bahkan lebih penting karena pajak penghasilan dikenakan 50% pada gaji atau bonus dibandingkan dengan 36,1% pada dividen (kenaikan 25% pajak atas penghasilan gaji dicocokkan (atau tidak ?!) dengan kenaikan 44% dalam tarif pajak dividen – kerja yang keluar ?!). Jadi daripada mengambil dividen dari perusahaan melebihi total pendapatan £ 150.000, pemilik bisnis dapat mempertimbangkan untuk mengambil pinjaman dari perusahaan dan perusahaan membayar pajak dengan bunga 25% dari pinjaman – sesuatu yang mirip dengan apa yang akan dimiliki oleh pemegang saham dibayarkan atas dividen. Perhatikan bahwa mungkin juga ada manfaat dalam bentuk pajak jenis di mana tidak ada bunga dibayarkan pada pinjaman tetapi ini masih bisa menjadi opsi keseluruhan yang lebih murah.
Optimalkan waktu pembayaran dividen dan bonus untuk arus kas dan tarif pajak . Dividen dan bonus dikenakan pajak pada pemilik bisnis berdasarkan penerimaan. Jika penghasilan Anda sudah tinggi untuk tahun pajak 5 April 2010/11 maka Anda dapat menunda pembayaran dividen hingga 6 April 2011 sehingga jatuh dalam batas dan batas pajak tahun berikutnya. Selain itu, Anda dapat memperoleh bonus di akun 31 Desember 2010 dan tidak perlu membayarnya secara fisik hingga 30 September 2011 tetapi Anda masih menerima pengurangan pajak perusahaan dimuka. Ini memberikan keuntungan arus kas yang berguna dan waktu bonus berlaku untuk semua karyawan yaitu bukan hanya pemilik bisnis.
Rencanakan pengeluaran Anda untuk barang modal untuk mendapatkan keringanan pajak lebih cepat. Pengeluaran untuk peralatan komputer, meja, kursi dll menarik penghapusan penghapusan pajak hingga £ 100.000 per tahun. Ini berkurang menjadi £ 25.000 dari April 2012. Pastikan Anda mengajukan pembelanjaan apa pun untuk mengurangi laba kena pajak Anda terutama jika laba perusahaan melayang di sekitar tanda perusahaan mandiri £ 300.000.
Dapatkan potongan pajak sekarang untuk ketentuan terhadap saham dan debitur dll. Pertimbangkan penilaian dari setiap saham atau debitur pada akhir tahun dan buat ketentuan khusus di mana nilai yang kemungkinan dapat dipulihkan kurang dari jumlah awal yang diakui. Provisi terhadap item tertentu (berdasarkan garis demi garis) dapat dikurangkan dari pajak untuk keperluan pajak perusahaan.
Kehilangan klaim membawa kembali sesegera mungkin untuk mendapatkan pengembalian uang. Jika Anda memiliki perkiraan rugi pajak, maka Anda dapat mengembalikannya untuk memperoleh pengembalian dana dari HM Revenue & Customs dari jumlah pajak yang sesuai yang diderita pada periode akuntansi sebelumnya. Anda mungkin ingin mengenakan sepatu roda Anda dengan pekerjaan akhir tahun sehingga Anda dapat segera mengajukan akun dan pengembalian pajak dan mendapatkan uang kembali secepat mungkin.
Jangan sampai waktu terhalang dari insentif pajak yang menguntungkan. Tinjau insentif pajak yang tersedia seperti kredit pajak R&D, tunjangan modal untuk pengeluaran aset tetap, klaim pengembalian rugi, dll. Karena mayoritas keringanan pajak tersebut memiliki batas waktu 2 tahun agar Anda dapat mengklaimnya dengan Pendapatan & Kepabeanan HM. Jadi, misalnya, banyak insentif pajak yang tersedia untuk akhir tahun hingga 31 Desember 2008 akan dilarang sejak 1 Januari 2011.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *