Mesin Faks Anda adalah Telepon, Mesin Fotokopi, Pemindai dan Pencetak Tetapi Anda Tidak Dapat Mengerjakannya

By | May 16, 2020

Mungkin Anda baru saja membeli salah satu faks, telepon, mesin mesin scan print copy, pemindai, printer baru itu? Mereka tidak terlalu mahal dan setiap merek besar tampaknya memilikinya. Cannon, HP, dan semua merek Jepang masing-masing membuat beberapa model. Saya membeli model Hewlett Packard, dan ya, saya sangat menyukainya, ia melakukan segalanya kecuali membuat saya miskin, yaitu tentang apa yang akan saya butuhkan jika saya harus duduk dan memikirkan cara kerja semuanya.

Ini adalah salah satu mesin yang cerdas, dan jauh lebih pintar dari saya. Ia tahu kapan kartrid tinta hampir habis, bahkan memberi Anda tautan online tanpa kabel ke komputer Anda yang memungkinkan Anda membeli secara online. Ia memberi tahu Anda saat kertas hampir habis, atau bahkan ketika bagian atasnya terbuka. Jadi, saya kira triknya adalah pergi ke perguruan tinggi lebih banyak dan menjadi lebih pintar daripada mesin sehingga Anda dapat mengendalikannya.

Cukup menarik, tanpa membaca manual lebih dari satu atau dua pandangan, sejauh ini saya sudah bisa mengetahui jual mesin fotocopy medan semua opsi dan sistem, dengan coba-coba, dan menekan tombol bukti idiot. Sungguh menakjubkan betapa canggihnya kesederhanaan. Tolong pikirkan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *