Penggunaan Obat Herbal Alami

By | June 30, 2020

Sekarang ini, ada beragam minyak esensial, akar, dan herbal yang tersedia untuk mendukung hidup sehat. Produk alami ini dapat digunakan untuk mengobati penyakit, membumbui makanan Anda, perawatan kulit, membuat parfum, dan memproduksi produk pembersih yang aman bagi lingkungan.

Jika Anda tidak memiliki ruang untuk taman, beberapa tanaman herbal yang ditanam di dekat jendela yang cerah sudah cukup untuk Anda mulai. Selanjutnya, semua yang Anda butuhkan adalah minyak esensial dan Anda siap untuk memulai perjalanan yang luar Minyak Atsiri biasa ke obat herbal alami dan obat-obatan.

Minyak atsiri dibandingkan minyak campuran.

Yang pertama dipertimbangkan adalah minyak esensial. Hanya minyak murni yang dapat digunakan untuk tujuan terapeutik. Jangan tertipu dengan berpikir bahwa Anda membeli minyak murni padahal sebenarnya itu adalah campuran dari beberapa minyak. Minyak campuran dapat diterima untuk pewangi seperti pewangi ruangan, tetapi minyak murni diperlukan untuk tujuan pengobatan.

Panduan umum untuk kemurnian minyak adalah harganya. Minyak murni biasanya lebih mahal. Misalnya, minyak biasa seperti lavender dan geranium lebih murah daripada minyak kemenyan dan minyak anyelir. Karena itu, disarankan untuk membiasakan diri dengan harga minyak atsiri dan kemudian mengandalkan pengetahuan ini saat membeli minyak. Seperti kata pepatah, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Selain itu, daftar harga dari dealer yang memiliki reputasi baik adalah sumber daya berharga ketika membeli minyak esensial.

Biasanya, minyak murni tidak dapat dioleskan Distributor Grosir Reseller Suplier Minyak Kutus Kutus langsung ke kulit dan harus dicampur dengan minyak dasar untuk mengurangi kekuatannya. Minyak dasar seperti minyak almond atau minyak gandum biasanya digunakan untuk tujuan ini. Minyak dasar umumnya berasal dari biji, kacang-kacangan, atau sayuran.

Minyak dasar dan obat alami.

Lavender, tanpa diragukan lagi, adalah salah satu minyak yang paling bermanfaat dan diinginkan. Ini akan bekerja sangat baik pada luka, memar dan luka bakar, dan mempromosikan tidur dan relaksasi.

Minyak Tea Tree dan Eucalyptus bermanfaat untuk mengobati berbagai penyakit pernapasan. Ini adalah obat yang sangat baik untuk pilek dan batuk. Minyak ini dapat dipijat ke dada atau dibakar di pembakar minyak untuk membantu membersihkan saluran udara dan mencegah kemacetan. Minyak Tea Tree adalah antiseptik alami dan dapat dioleskan pada luka, gigitan dan sengatan. Ini sering digunakan untuk mengobati bintik-bintik dan jerawat dan ketika diencerkan dengan air, bertindak sebagai obat kumur (ingatlah bahwa itu tidak boleh ditelan).

Minyak geranium dengan parfum karakteristik dan sifat penghilang rasa sakit adalah antiseptik dasar. Obat herbal ini harus menjadi bagian dari minyak esensial dan kebun obat herbal alami Anda.

Minyak peppermint mengobati gangguan pencernaan dan dapat digunakan untuk menyegarkan nafas.

Minyak nilam dan kenanga dalam pembakar minyak dapat mengharumkan ruangan dan menambah kesan suasana. Minyak jeruk yang dicampur dengan minyak kayu manis adalah aroma musim dingin yang menyenangkan yang mengingatkan kita pada aroma liburan musiman. Selain kualitas parfumnya, keempat minyak ini memiliki khasiat lain. Nilam mengobati eksim dan ketombe. Ylang-ylang terkenal untuk menghilangkan stres, jantung berdebar, dan tekanan darah tinggi. Jeruk digunakan dalam pengobatan alami untuk depresi dan ketegangan saraf. Kayu manis sangat baik untuk kutil dan infeksi virus.

Thyme dan Rosemary dianggap herbal dan dapat ditanam dalam pot dan digunakan saat dibutuhkan. Kedua ramuan ini bisa digunakan untuk membuat minyak atau memberi rasa makanan. Thyme dan Rosemary juga antiseptik dan dapat digunakan dalam persiapan perawatan kulit.

Minyak lemon dan lemon segar akan memurnikan air. Ketika lemon dicampur dengan madu, itu adalah obat herbal yang efektif untuk pilek dan flu. Lemon dan cuka putih adalah zat pembersih yang sangat efektif yang dapat digunakan untuk tugas-tugas pembersihan rumah tanpa merusak lingkungan. Cuka putih adalah disinfektan alami atau dicampur dengan air untuk membersihkan jendela dan lantai kayu.

Jika Anda ingin mengusir serangga musim panas ini, minyak Citronella atau Bawang Putih akan berhasil. Tambahkan kapsul bawang putih ke makanan anjing Anda dan anjing Anda tidak akan terganggu oleh kutu. Anda juga bisa merendam kerah anjing lembut di Citronella untuk menjaga agar kutu dan nyamuk tidak tertahan.

Bawang putih membantu mempromosikan sistem kekebalan tubuh yang sehat. Ketika cuaca berubah menjadi dingin dan virus-virus mulai bersirkulasi, menambahkan bawang putih ke dalam diet Anda akan membuat Anda lebih rentan. Bahkan, sebagian besar minyak dan herbal yang tercantum di atas efektif dalam membantu mencegah banyak penyakit musim dingin yang umum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *