Menulis Isi Artikel

By | September 18, 2020

Menulis konten artikel untuk didistribusikan adalah bagian yang sangat penting dalam mempelajari cara menulis artikel, dan seberapa baik atau buruk Anda melakukannya dapat membuat atau menghancurkan bisnis online Anda. Jika ini terdengar agak ekstrim, mengetahui cara menulis artikel yang membuat pembaca terpaku pada halaman Anda dapat membuat perbedaan besar pada bisnis Anda daripada jika tulisan Anda hambar dan tidak menarik. Itu tak terbantahkan. Kebanyakan orang menganggap judulnya mudah untuk digabungkan, meskipun banyak yang tidak melakukannya dengan benar. Menulis Artikel Namun, ini adalah konten artikel yang tampaknya diperjuangkan oleh kebanyakan orang, terutama paragraf pertama dan terakhir.

Tampaknya untuk memulai artikel dan menyelesaikannya, sebagian besar penulis yang tidak berpengalaman bergumul, tidak hanya berkaitan dengan konten bagian ini tetapi juga penggunaan kata kunci. Pemasaran artikel adalah tentang menulis artikel yang menarik minat pembaca, dan kemudian membujuk pembaca ini untuk mengunjungi situs web Anda. Bukan jasa content writer online bahasa inggris dan indonesia sembarang halaman, tapi halaman yang berhubungan dengan artikel. Itulah mengapa Anda menulis artikel – untuk mendapatkan pengunjung ke halaman web Anda. Karena itu, mereka harus tertarik dengan konten Anda, yang karenanya harus ditentukan oleh judulnya.

Oleh karena itu, sulit untuk menilai masing-masing elemen artikel secara independen. Masing-masing mengarah ke yang lain. Namun, mari kita lihat apa saja yang terlibat dalam menulis konten artikel, dimulai dengan paragraf pertama.

Paragraf pertama harus berupa pengantar subjek artikel. Kalimat pertama harus menyertakan kata kunci utama, dan akan sangat penting dalam menarik minat pembaca. Meskipun judul awalnya akan melakukan itu, itu adalah kalimat pertama yang akan membujuk mereka untuk melanjutkan atau berhenti. Hampir harus seperti judul lain, memperkuat judul topik, dan mengarah ke konten utama artikel.

Banyak orang akan menulis artikel tanpa memahami pentingnya pendahuluan dan cara pengantar ke bagian utama, dan juga pentingnya paragraf penutup, dan bagaimana seharusnya mengarahkan ke sumber yang muncul setelahnya. Menulis konten artikel, oleh karena itu, adalah bagian yang sangat penting dari pemasaran artikel, dan bagaimana Anda menulis artikel dapat, saya ulangi, membuat atau menghancurkan bisnis online Anda.

Ini terutama terjadi jika Anda mengandalkan artikel pemasaran sebagai strategi pemasaran utama Anda, di mana rasio klik-tayang pembaca ke situs web Anda sangat penting untuk kesuksesan Anda. Oleh karena itu, Anda harus memberi perhatian paling besar pada judul dan paragraf pertama daripada bagian artikel lainnya. Alasannya adalah jika ini tidak benar, sisanya tidak masalah!

Paragraf Pengantar

Ini harus mengikuti dan memperkuat judul. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, kalimat pertama harus mengandung kata kunci utama. Dua atau tiga berikutnya harus membenarkan apa yang Anda katakan di bagian pertama, dan kemudian mengarah ke poin utama diskusi. Kalimat pertama saya di atas membuat pernyataan yang berani, dan tiga berikutnya mendukung, atau membenarkannya. Kalimat terakhir kemudian menjelaskan di mana letak masalahnya.

Badan Artikel

Ini harus memperluas poin-poin yang dibuat dalam paragraf pengantar, dan harus mengikuti dari dua atau tiga kalimat terakhir. Memperluas topik utama artikel, mungkin menjelaskan mengapa pint yang Anda buat itu penting, dan kemudian usulkan solusi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *