Cara Mengatasi Dinding Lembap Dan Berjamur

By | November 3, 2020

Cara Mengatasi Dinding Lembap Dan Berjamur

Bilik lembab serta berjamur tidak cuma buat rumah nampak kotor tetapi pula dapat mengusik kesehatan. Bilas bilik dengan metode jitu ini. Cuma 60 menit! Baca juga rekomendasi produk pembersih adalah.

Dinding tembok yang lembab sering kali menimbulkan banyak masalah, mulai dari tidak sedap dipandang karena warna cat yang mulai rusak, dinding tembok berjamur, barang-barang lain yang bersinggungan dengan tembok ikut lembab, muncul bau tak sedap, hingga cat yang mengelupas.

Dinding tembok menjadi lembab disebabkan oleh berbagai hal, bisa jadi sering terkena cipratan atau semprotan air, terkena air hujan, rembesan air dari berbagai sudut bagunan, atau ruangan-ruangan dalam bangunan yang kurang dijaga kelembabannya.

Beragam cara bisa dilakukan untuk mengatasi dinding tembok yang lembab, mulai dari cara yang paling detail hingga cara yang paling praktis. Jika Anda sedang berupaya mengatasi dinding tembok yang lembab, simak beberapa rekomendasi berikut ini.

Teman, bilik rumah yang retak wajib lekas diatasi buat menghindari celah- celahnya kemasukan air serta hawa.

Bila Kamu membiarkannya dalam waktu yang lumayan lama, dipastikan bilik itu hendak terserang lembap apalagi parahnya dapat berjamur.

Tidak hanya tidak sehat buat badan Kamu, bilik lembap serta berjamur pula hendak mengganggu tampilan ruangan.

Jika telah terjalin perihal demikian gimana ya?

Tenang saja! kami hendak berbagi pemecahan instan menanggulangi bilik lembap serta berjamur.

Cuma 60 menit, Kamu juga bisa membuat bilik rumah kembali nampak menawan semacam sedia kala. Ikuti triknya di dasar ini, ayo.

Penampakan Bilik Lembab serta Berjamur Saat sebelum Dibersihkan

Bahan serta Perlengkapan buat Mensterilkan Bilik Lembab serta Berjamur

Air bersih

Cuka masak

Botol semprotan

Cat dasar waterproof

Cat finishing yang cocok dengan corak asli bilik rumah

Kuas, kuas rol, tempat cat

Amplas halus serta kasar

Pengeruk bilik( scraper)

Semen putih

Sarung tangan

Metode Menanggulangi Bilik Lembab serta Berjamur:

Pertama- tama, masukkan air serta cuka ke dalam botol semprotan kemudian kocok botol supaya keduanya tercampur dengan menyeluruh. Sisihkan.

Bagaikan catatan, pakai perbandingan 1: 1 buat bilik dengan jumlah jamur yang banyak serta 5: 1 buat jumlah yang tidak sangat banyak. Larutan cuka ini berperan buat membuat jamur pada bilik menghilang.

Pakai sarung tangan karet ataupun plastik saat sebelum melanjutkan proses.

Sehabis itu, semprotkan larutan air cuka pada bagian bilik lembap serta berjamur secara merata serta perkenankan permukaannya mengelupas.

Kerik segala permukaan bilik yang mengelupas dengan menggunakan

Usai proses pengerikan Kamu hendak mengalami permukaan bilik dengan sisa yang nampak berlubang serta agresif dan juga memanfaatkan jasa laundry. Jangan kaget! Lanjutkan saja proses dengan menghaluskan permukaan bilik tersebut memakai amplas permukaan agresif. Jalani secara menyeluruh.

Usai diamplas, tambal bilik yang berlubang dengan semen putih secara menyeluruh kemudian perkenankan mengering.

Semen putih terencana digunakan sebab mempunyai watak yang digunakan sebab mempunyai watak yang sangat kilat kering. Ini merupakan hasil bilik sehabis ditambal semen putih:

10. Sehabis bilik diamplas sampai merata lanjutkan proses dengan mewarnai bilik. Pakai cat waterproof bagaikan susunan dasar.

11. Sehabis kering, lapisi kembali bilik dengan cat yang cocok dengan corak bilik tadinya.

Tidak sangat rumit bukan prosesnya, Teman 99?

Mudah- mudahan life hacks ini bisa bermanfaat untuk Kamu seluruh.

Buat metode kerja yang lebih jelas, Kamu dapat melihatnya pada video menanggulangi bilik lembab serta berjamur di dasar ini ( sumber dari laundry karpet bekasi )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *