Tempat Pengomposan Dapur

Meskipun tidak semua orang memiliki kemewahan memiliki properti dengan banyak ruang pekarangan untuk menumbuhkan taman atau memiliki tumpukan kompos, semakin banyak orang menemukan bahwa mereka dapat memiliki bunga miniatur dan bahkan kebun sayur bahkan ketika mereka memiliki sedikit atau tanpa halaman Pembuatan Tong Sampah Organik sama sekali. . Petak bunga, kotak jendela, dan taman kontainer telah menjadi cara yang populer bahkan bagi penduduk kota untuk menikmati berkebun. Namun, sebagian besar belum dapat menuai manfaat yang dapat ditambahkan kompos pada upaya ini. Namun, tempat sampah pengomposan tong sampah besar organik anorganik dapur dapat mengubah semua itu bahkan bagi orang yang tidak memiliki ruang luar untuk memiliki tumpukan kompos yang besar.

Apa itu Tempat Sampah Kompos Dapur?

Pilihan Studi Sertifikat Pendidikan Kesehatan

Tempat sampah kompos dapur adalah ember atau tempat sampah kecil yang dirancang untuk pengomposan dalam ruangan. Banyak dari tempat sampah ini terlihat sangat Jual Ember Stainless mirip dengan tempat sampah dapur sehingga tidak terlihat aneh di rumah Anda. Namun, mereka dirancang untuk menutup bau sehingga dapur Anda berbau sangat bersih sehingga tidak ada yang tahu bahwa Anda memiliki tumpukan kompos miniatur di dapur. Mereka mengizinkan orang-orang yang memiliki kebutuhan berkebun kecil untuk memiliki kompos subur yang kaya untuk petak bunga dan wadah sayuran mereka sambil membantu menghemat tagihan sampah dan melakukan bagian mereka untuk lingkungan. Tempat sampah counter top sangat cocok untuk mereka yang baru memulai. Tempat sampah kompos counter top menampung sekitar satu galon kompos dan biasanya dirancang agar terlihat menarik.

Bagaimana Memulai Dengan Pengomposan Dapur

Untuk memulai pengomposan dapur, yang Anda butuhkan hanyalah tempat sampah pengomposan dapur dan sisa makanan Anda sehari-hari seperti kulit sayur, kulit telur, bubuk kopi, dan kantong teh. Saat Anda mengupas kentang dan wortel itu, memecahkan telurnya atau membersihkan filter kopi Anda, cukup letakkan potongan-potongan itu ke dalam tempat sampah kompos. Biasanya diperlukan waktu sekitar dua minggu agar makanan di dalam wadah menjadi kompos sepenuhnya, tetapi ini sangat bergantung pada seberapa sering Anda menambahkannya ke dalam wadah kompos.

Setelah makanan benar-benar terurai dan terlihat seperti kotoran, maka kompos Anda siap diaplikasikan pada petak bunga atau wadah berkebun itu. Sesederhana dan semudah itu.

Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa Anda tidak ingin memasukkan sisa daging ke dalam tempat sampah kompos Dapur Anda karena daging membutuhkan waktu lebih lama untuk terurai dan bukan bahan pengomposan terbaik untuk memulai. Cara terbaik adalah tetap menggunakan sisa sayuran dan kulit, bubuk kopi, kulit telur dan kantong teh. Surat kabar dapat dihancurkan dan dijadikan kompos, tetapi tidak selalu berfungsi dengan baik di pengomposan dapur karena sebagian besar tempat sampah pengomposan dapur cukup kecil dan kertas memakan banyak ruang. Cara terbaik adalah mendaur ulang koran lama di tempat lain.

Meskipun pengomposan sangat bagus untuk mereka yang memiliki petak bunga kecil atau ruang tanam terbatas dan tidak ada halaman, mereka berguna untuk orang-orang yang memiliki tumpukan kompos di luar dan tidak ingin kehabisan tumpukan kompos beberapa kali sehari. Untuk tukang kebun yang lebih besar, tempat sampah pengomposan dapur dapat diisi dan kemudian dibuang ke tempat sampah pengomposan luar ruangan sekali sehari atau seminggu sekali apa pun masalahnya.

Pengomposan dapur adalah cara yang bagus untuk menyuburkan tanaman tersebut apakah Anda hanya memiliki kotak bunga yang menempel di jendela Anda atau petak bunga kecil atau taman yang lebih besar dan hanya ingin kenyamanan memiliki tempat sampah di dapur Anda.

 

 

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *