Tolong, Script Saya Tidak Berfungsi!

Berikut adalah daftar tips dan trik untuk berkonsultasi pada pukul dua pagi ketika Anda mencoba untuk menempatkan situs Anda ke tempat tidur dan bahwa skrip d * mn tidak akan berfungsi. Baca juga waiheke island rent a car.

1. Catat pesan kesalahan, dan ketik di Google. Hapus jalur unik dan nama file Anda. Orang lain memiliki masalah yang sama, dan beberapa orang baik akan memposting solusi.

2. Jika itu adalah kesalahan server, ulangi apa yang menyebabkan kesalahan itu. Buka log kesalahan dengan cepat di panel kontrol hosting web Anda. Ada petunjuk di sana?

3. Baca file README. Buka di layar saat Anda menyiapkan skrip.

4. Gunakan editor teks seperti Wordpad atau Notepad untuk mengedit skrip. Sederhananya, editor Anda seharusnya tidak mengubah apa pun di luar teks telanjang yang Anda ketik di layar. Microsoft Word akan mengubah format Anda, dengan konsekuensi yang tidak menyenangkan.

5. Hindari membungkus garis. Pastikan editor Anda tidak disetel untuk melakukan ini.

6. Hindari menempatkan karakter seperti “, ‘; jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan.

Server dapat membaca ini sebagai kode pemrograman. Apostrof dan karakter non-alfabet lainnya dapat ‘keluar’ dari skrip dengan meletakkan garis miring di depannya.

7. Dapatkan jalur ke file yang diperlukan dengan benar dalam skrip itu sendiri dan dalam file html yang terlibat. Telnet ke situs Anda, dan gunakan perintah pwd: ‘pwd somename’ (tanpa tanda kutip) untuk menemukan di mana direktori dan program berada di server Anda.

8. Windows (MS-DOS) dapat memasukkan carriage return yang menyebabkan kesalahan pada Unix. Di Perl, Anda harus memiliki satu baris setelah #! / Usr / bin / perl. Tampaknya ada di sana, tetapi Anda mungkin harus memasukkannya secara manual melalui Telnet. Kalau tidak, Anda mungkin mendapatkan kesalahan.

9. Izin: Tetapkan izin skrip ke 705 (mis. ‘CHMOD 705 yourscript.cgi’ dalam sesi telnet). CHMOD 606 untuk file teks yang mungkin harus dibaca atau ditulis oleh skrip. CHMOD 707 setiap file atau sub-direktori yang diminta oleh penulis naskah. Sisanya biasanya dapat dibiarkan pada default 644.

(Penggunaan 0 di sini dalam izin adalah untuk menghentikan orang di ‘grup’ yang sama saat Anda mengintip file Anda).

10. Unggah skrip dalam mode ASCII saja, atau Anda akan mendapatkan kesalahan di dalamnya (teks akan bergeser jika Anda mengunggah dalam Biner).

File FTP dengan ekstensi .tar.gz, .zip, dan file gambar, hanya dalam mode BINARY.

11. Periksa apakah Anda telah meletakkan garis miring ke depan di tempat yang seharusnya tidak Anda lakukan, atau tidak memasukkannya saat Anda seharusnya!

12. Alamat email dalam sebuah skrip mungkin perlu garis miring sebelum @ untuk bekerja.

13. Jangan mengubah terlalu banyak hal sekaligus. Lakukan seminimal mungkin agar skrip berfungsi, lalu ubah satu per satu.

14. Jika Anda mengubah kode HTML dari halaman formulir yang memposting ke skrip: Bersihkan cache browser Anda. Anda mungkin masih memuat versi lama halaman Anda, dengan tag yang skrip Anda sekarang tidak akan kenal.

ISP Anda mungkin juga menggunakan cache dari halaman web Anda. Coba sambungkan melalui ISP lain, atau gunakan layanan proxy seperti http://www.Anonymouse.ws untuk melihat halaman Anda.

15. Kesalahan ‘dokumen tidak berisi data’ di browser Anda biasanya berarti jalur atau nama file salah. Ini juga bisa berarti file yang Anda panggil berukuran 0 byte.

16. Jangan mencoba mengatur skrip ketika Anda lelah. Jika Anda telah bekerja berjam-jam, istirahat, atau tidur!

17. Fakta bahwa, setelah semua ini, skrip Anda mungkin memiliki bug. Periksa papan diskusi di situs web vendor, atau forum webmaster umum, untuk melihat apakah ini merupakan masalah umum. Laporkan persis masalah apa yang Anda hadapi, dan pengaturan server Anda, kepada programmer. Tidak mungkin Anda orang pertama yang memilikinya.

Leave a Reply